Istilah Arti kata Correction of performance dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) & Kamus Ekonomi Uang & Bank – Penggunaan kata kata yang jarang digunakan seringkali menyebabkan kita tidak paham tentang makna arti dari percakapan/topik tersebut Correction of performance

 

Arti Correction of performance secara singkat adalah Perbaikan prestasi

Penggunaan “Correction of performance” (perbaikan prestasi) adalah sebagai berikut:

  1. Evaluasi Karyawan: Sebuah perusahaan melakukan evaluasi kinerja rutin terhadap karyawan untuk menilai prestasi mereka. Jika seorang karyawan memiliki performa di bawah standar atau tidak memenuhi target yang ditetapkan, perusahaan akan mengambil tindakan “Correction of performance”. Ini dapat melibatkan memberikan umpan balik konstruktif kepada karyawan, menyusun rencana tindakan perbaikan, memberikan pelatihan atau pengembangan keterampilan tambahan, serta mengatur target yang lebih realistis. Tujuan dari “Correction of performance” adalah untuk membantu karyawan memperbaiki kinerja mereka dan mencapai hasil yang diharapkan.
  2. Perbaikan Proses Bisnis: Ketika sebuah bisnis mengidentifikasi ketidaksempurnaan atau hambatan dalam proses bisnisnya yang menghambat efisiensi atau kualitas, mereka akan melaksanakan “Correction of performance”. Perusahaan akan melakukan analisis mendalam terhadap proses bisnis yang terlibat, mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki, dan mengembangkan strategi perbaikan. Selanjutnya, mereka akan mengimplementasikan langkah-langkah perbaikan, seperti mengubah alur kerja, memperkenalkan teknologi baru, atau meningkatkan koordinasi antar departemen, dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan hasil yang dihasilkan oleh proses bisnis tersebut.
  3. Perbaikan Penjualan: Jika suatu perusahaan menghadapi penurunan penjualan atau tidak mencapai target penjualan yang ditetapkan, mereka akan melakukan “Correction of performance”. Perusahaan akan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja penjualan, seperti strategi pemasaran, targeting pelanggan, atau kualitas produk. Berdasarkan analisis ini, mereka akan mengidentifikasi langkah-langkah perbaikan, seperti mengubah strategi pemasaran, meningkatkan komunikasi dengan pelanggan, atau meningkatkan kualitas produk atau layanan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai hasil yang diinginkan.

Dalam semua contoh tersebut, “Correction of performance” dilakukan untuk mengidentifikasi area di mana prestasi atau kinerja tidak memenuhi harapan, mengambil tindakan perbaikan yang diperlukan, dan meningkatkan hasil yang dihasilkan. Dengan melakukan perbaikan prestasi yang tepat, bisnis dapat mencapai efisiensi yang lebih baik, meningkatkan produktivitas, dan mencapai hasil yang lebih baik secara keseluruhan. Berdasarkan penjelasan dan pendapat dari orang sukses / rich people.

Perlu diketahui bahwa Penggunaan kata Correction of performance tersebut sebenarnya seringkali ditemukan di Industri keuangan & perbankan, pekerja professional startup berbasis teknologi, hingga dalam forum forum meeting internasional, Rapat Bagian Keuangan, Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan, Rapat Internal Perusahaan. Rapat Umum Pemegang Saham, Rapat Evaluasi Kinerja Perusahaan, hingga Obrolan Media Sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook Group, Twitter, Linkedin atau whatsapp telegram group.

 

Semoga penjelasan definisi kosakata Correction of performance dapat menambah wawasan & pengetahuan anda dalam berkomunikasi.

© 2022 – 2023, Bella Elvina. All rights reserved.

Artikel Lainnya oleh Tim editor emiten.com

Startup yang terus berkomitmen tingkatkan kualitas ekosistem pasar modal Indonesia

PT APLIKASI EMITEN INDONESIA