Istilah Arti kata Hygenic Management dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) & Kamus Ekonomi Uang & Bank – Penggunaan kata kata yang jarang digunakan seringkali menyebabkan kita tidak paham tentang makna arti dari percakapan/topik tersebut Hygenic Management

 

Arti Hygenic Management scara singkat adalah suatu gaya manajerial.

Arti “Hygienic Management” mengacu pada gaya manajemen yang berfokus pada menjaga kebersihan, sanitasi, dan kesehatan di lingkungan bisnis. Berikut ini adalah contoh penggunaan “Hygienic Management” dalam bisnis:

  1. Restoran: Restoran yang menerapkan hygienic management akan memastikan semua area kerja dan peralatan dapur tetap bersih dan steril. Mereka akan mengikuti pedoman sanitasi yang ketat untuk mencegah kontaminasi makanan dan menjaga kualitas kebersihan secara menyeluruh.
  2. Pabrik Makanan: Pabrik makanan yang menerapkan hygienic management akan memiliki prosedur sanitasi yang ketat untuk memastikan produk makanan mereka aman dan bebas dari kontaminasi. Mereka akan memiliki program pelatihan untuk karyawan tentang praktik kebersihan yang baik dan rutin melakukan pemeriksaan kebersihan fasilitas produksi.
  3. Hotel: Hotel yang menerapkan hygienic management akan memiliki kebijakan kebersihan yang ketat untuk kamar tidur, restoran, dan area umum lainnya. Mereka akan menggunakan produk pembersih yang efektif, menjaga kebersihan sarana publik, serta memberikan pelatihan kebersihan kepada staf mereka.
  4. Rumah Sakit: Rumah sakit adalah contoh yang sangat penting untuk menerapkan hygienic management. Mereka harus memastikan semua area dan peralatan medis steril, mengikuti protokol cuci tangan yang ketat, dan mengendalikan penyebaran infeksi di lingkungan perawatan kesehatan mereka.
  5. Pusat Perbelanjaan: Pusat perbelanjaan yang menerapkan hygienic management akan memastikan kebersihan dan sanitasi di area umum seperti toilet, food court, dan area parkir. Mereka akan menyediakan fasilitas cuci tangan yang memadai, membersihkan area dengan teratur, dan memantau kebersihan secara keseluruhan.

Contoh-contoh di atas menunjukkan bagaimana “Hygienic Management” dapat diterapkan dalam berbagai sektor bisnis untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, serta memastikan kepuasan pelanggan.

Perlu diketahui bahwa Penggunaan kata Hygenic Management tersebut sebenarnya seringkali ditemukan di Industri keuangan & perbankan, pekerja professional startup berbasis teknologi, hingga dalam forum forum meeting internasional, Rapat Bagian Keuangan, Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan, Rapat Internal Perusahaan. Rapat Umum Pemegang Saham, Rapat Evaluasi Kinerja Perusahaan, hingga Obrolan Media Sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook Group, Twitter, Linkedin atau whatsapp telegram group.

 

Semoga penjelasan definisi kosakata Hygenic Management dapat menambah wawasan & pengetahuan anda dalam berkomunikasi.

© 2022 – 2023, Bella Elvina. All rights reserved.

Artikel Lainnya oleh Tim editor emiten.com

Startup yang terus berkomitmen tingkatkan kualitas ekosistem pasar modal Indonesia

PT APLIKASI EMITEN INDONESIA