ADVERTISING, Periklanan bila ditelaah dalam Pedoman Kamus Istilah Dunia Marketing Digital, maka ADVERTISING, Periklanan merupakan kata kata yang jarang sekali digunakan oleh Sebagian Banyak Orang.

 

ADVERTISING, Periklanan lebih sering digunakan oleh marketer dan tenaga penjualan khususnya dalam dunia marketing digital seperti pekerja professional startup berbasis teknologi, business development manager, sales regional manager, digital marketing manager, chief marketing officer hingga Pegiat Media Sosial di beragam platform seperti Pinterest, Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, Linkedin atau whatsapp telegram group.

 

Arti penjelasan istilah ADVERTISING, Periklanan sendiri adalah Pemakaian suatu ruang yang harus dibayar, misalnya, dalam suatu publikasi, atau pemakaian waktu yang juga harus dibayar untuk setiap penyiaran atau penayangan radio, televisi atau bagian dari pertunjukan film. Biasanya periklanan dipakai sebagai sarana untuk membujuk orang atau masyarakat agar mengambil tindakan tertentu terhadap suatu produk atau jasa, atau untuk mencapai suatu sudut pandang tertentu mengenai produk atau jasa itu. Istilah periklanan juga digunakan meliputi pemakaian poster dan jenis pengiklanan lain yang dipasang di luar rumah atau di gedung. Lihat Above-the-line atau Below-the-line advertising (Periklanan di atas lini atau di bawah lini). Lihat juga Publicity (Publisitas).

 

Dan Kata ADVERTISING, Periklanan tersebut sebenarnya perlu wajib diingat dan diimplementasikan dalam dunia professional kerja.

 

Semoga penjelasan definisi kosakata ADVERTISING, Periklanan dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

© 2022, vini. All rights reserved.

Artikel Lainnya oleh Tim editor emiten.com

Startup yang terus berkomitmen tingkatkan kualitas ekosistem pasar modal Indonesia

PT APLIKASI EMITEN INDONESIA

You cannot copy content of this page