Di tengah pandemic corona yang sedang berlangsung di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, menjadikan masyarakat Indonesia semakin meningkatkan aktivitas onlinenya. Berbagai kegiatan dilakukan secara online. Bahkan belanja pun dilakukan secara online. Ngomong – ngomong soal belanja online, tidak hanya belanja pakaian dan kosmetik saja yang bisa dilakukan secara online karena belanja sayur online pun bisa dilakukan. Lantas apa saja situs belanja sayur online yang bisa dimanfaatkan? Berikut kami berikan ulasan lengkapnya sekaligus cara memesannya. Lets check these out!

Situs Belanja Sayur Online dan Cara Memesannya
Sayur Box
Situs belanja sayur online yaitu Sayur Box merupakan sebuah situs yang mengusung konsep farm to table. Selan produk segar dan berkualitas, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga siapapun bisa belanja disini.
Tidak ada minimum pesanan untuk berbelanja di Sayur Box, namun jika Anda tertarik menikmati kegiatan belanja tanpa dibebani ongkos kirim, pastikan Anda belanja sayur dengan nominal diatas 125 ribu rupiah karena pembelanjaan dibawah nominal 125 ribu rupiah akan dikenakan ongkos kirim flat Rp 20.000,00 ke seluruh Jabodetabek.
Jika Anda tertarik melakukan pemesanan sayur di Sayur Box, langkah – langkahnya sebagai berikut :
1. Pertama – tama buka aplikasi Sayurbox di website resminya yaitu www.sayurbox.com
2. Tentukan area pengiriman dan pilih tanggal pengiriman
3. Temukan produk yang Anda cari
4. Klik beli
5. Tentukan jumlah produk yang Anda butuhkan
6. Klik checkout jika Anda sudah menemukan produk yang Anda butuhkan
7. Selanjutnya lakukan pengisian alamat pengiriman
8. Pilih waktu pengiriman dan klik bayar untuk mengakhiri pesanan Anda
9. Tunggu barang dikirimkan ke alamat Anda

HappyFresh
HappyFresh merupakan salah satu pelopor situs dan aplikasi belanja sayur online di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014 silam. Anda bisa belanja sayur di HappyFresh melalui laman resminya atau melalui aplikasi yang bisa didownload di Play Store.
HappyFresh merupakan salah satu situs dan aplikasi belanja sayur online yang telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 130 supermarket dan specialty store. Bagi Anda yang ingin membeli berbagai macam produk kebutuhan termasuk sayuran di HappyFresh, langkah – langkahnya sebagai berikut ini :
1. Pertama – tama kunjungi situs HappyFresh
2. Buat akun Anda disana
3. Selanjutnya pilih supermarket
4. Kemudian masukkan alamat pengantaran
5. Mulailah berbelanja disana dengan memasukkan barang kebutuhan yang akan Anda beli ke troli
6. Pilih waktu pengantaran
7. Pilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan

Tukangsayur.co
Tukangsayur.co berbeda dengan HappyFresh yang menjalin kemitraan dengan berbagai macam supermarket besar, Tukangsayur.co justru menjalin kemitraan dengan pasar tradisional, tukang sayur keliling atau agen.
Hal tersebut dilakukan karena visi misi awal dari Tukangsayur.co adalah untuk mendukung perekonomian masyarakat kecil dan menengah serta melestarikan pasar tradisional yang ada di Indonesia. Dengan begitu semua pihak akan diuntungkan dengan hadirnya Tukangsayur.co.
Cara melakukan pemesanan di TukangSayur.co sangatlah mudah. Anda tinggal download aplikasi ini di Play Store dan langsung ikuti prosedur disana untuk melakukan pemesanan.

Itulah beberapa situs belanja sayur online terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk belanja sayur secara praktis dari rumah saja. Nikmati kemudahannya bersama situs belanja sayur online yang kami ulas diatas. Selamat berbelanja!