Pilihan Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi di Indonesia Saat Ini – Memilih pekerjaan memang harus diperhatikan betul. Apakah sesuai dengan kemampuan anda atau bukan? Jangan sampai salah menentukan jenis pekerjaan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Bahkan, jika perlu mencari pekerjaan harus memiliki criteria tertentu, yakni dengan gaji tinggi. Alasan utamanya tentu semakin mahalnya biaya hidup yang ditopang.

Mungkin anda bisa memilih jenis pekerjaan yang sekiranya mempunyai prospek cerah di masa depan. Pastikan anda menemukan pekerjaan yang tidak biasa. Terlebih lagi, mendapatkan pekerjaan dengan gaji tertinggi termasuk kebanggaan diri dari masing-masing orang. Nah, inilah beberapa pilihan pekerjaan dengan gaji tinggi di Indonesia saat ini.

Berbagai Jenis Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi Di Indonesia

1.Agen Properti

Memilih untuk menjadi agen property tentu bisa anda andalakan sebagai bisnis menjanjikan. Bahkan sekali anda jualan jualan properti dan mendapatkan konsumen, maka anda akan memperoleh uang hingga jutaan rupiah. Tentu saja menjadi agen property termasuk alternative pekerjaan sampingan yang sangat baik.  Tips nya adalah mendaftar di agen properti terdekat, sekarang sudah banyak perusahaan properti yang berdiri apalagi di kota-kota besar.

  1. Agen Asuransi

Rupanya pekerjaan agen asuransi yang menggunakan sistem target dan komisi per bulan akan mampu menghasilkan uang secara konsisten dan grafiknya menaik. Apalagi jika anda adalah seorang manager, anda akan mendapatkan komisi dari omset grup dari agen-agen yang sudah direkrut. Pada suatu tahap, anda mungkin memperoleh semacam royalti yang didapatkan meskipun anda sudah tidak bekerja lagi. Namun juga perlu diperhatikan  untuk tidak menjual asuransi melalui bank, akan lebih baik jika menjual langsung dari suatu perusahaan.

  1. Bisnis MLM

Bisnis MLM memang sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu. Namun Bisnis ini mirip seperti agen asuransi, hanya saja menjual produk, bukan jasa. Produk yang biasa dijual adalah produk kesehatan yang berpengaruh terhadap image di mata konsumen yang ingin membelinya. Adapun produk kesehatannya bermacam-macam ada teh, spirulina, madu, ekstrak ginseng, sarang semut, stem cell, glukogen, dan masih banyak lagi produk kesehatan lainnya untuk dijual.

  1. Konsultan

Memang tidak ada salahnya menjadi konsultan manajemen, konsultan sistem informasi, sumber daya manusia, keuangan dan lain-lainnya. Pasalnya jenis pekerjaan  tersebut dihargai dengan taraf gaji yang kedua terbesar. Untuk freshgraduate Indonesia, gaji yang diterima berkisar 6 hingga belasan juta rupiah.  Berbagai perusahaan konsultan yang cukup besar dan terkenal dari luar negeri adalah Accenture, Mc Kinsey, Boston Consulting Group dan lainnya.

  1. Marketing

Pada dasarnya pekerjaan marketing sedikit mirip dengan agen asuransi, mlm maupun agen property, namun disini posisi anda adalah orang yang akan memasarkan produk perusahaan dan wajib bekerja dari jam 8 – jam 4 atau kadang lembur. Anda akan lebih sering berada di luar kantor karena harus bertemu dengan client, tetapi ada pula pekerjaan yang berada di dalam kantor. Sistem marketing umumnya berbeda dengan menjadi administrator, supervisor, produksi dan sejenisnya yang tidak ada target dalam penjualannya.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan berbagai pekerjaan yang sudah diulas diatas, tidak ada salahnya untuk anda coba karena nantinya anda akan bekerja dengan bayaran yang cukup tinggi. semoga bermanfaat.

 

 

Pilihan Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi di Indonesia Saat Ini

© 2021 – 2022, Moderator emiten.com. All rights reserved.

Artikel Lainnya oleh Tim editor emiten.com

Startup yang terus berkomitmen tingkatkan kualitas ekosistem pasar modal Indonesia

PT APLIKASI EMITEN INDONESIA

You cannot copy content of this page